20 FAZDUANI NASHA BANDI KEGIATAN SAAT RAMADHAN


     
Saat  sahur a ku makan sayur kelor degan ayam yang enak saya juga  minum air hangat setelah minum aku tidur aku dibagunin bugi /ayah tapiyang palingsering adalah bugi aku dimasakan air untuk madi aku menggosok gigi lalu mandi setelah mandi aku berdiam diri dikasur selama 5menit.
            Lalu aku berpakaian dansiap sekolah setelah sekolah aku meliht tv sampai magerib lalu berdoa lalu makan setelah maka kadanng    terawih kadang gak jadi jangan sepertiaku yak arena aku setiap puasa sepeti ini setiap hari hainya jadi itu hari trbaik  .
         Entah naik apa gak ke kelas 6 saya akan berusaha sapai hari ini semoga masuk kelas 6 amin . bayak sekali luka jadi bila kalian semua tahu saya akan tersenyum iulah aku meski begini saya ber cita cita men jadi jenderal itulah ipianku semangat dan berjung apapunkeadaanya.
       Saya akan ber juang berutung adalah setatusku kalian janganpernah menyrah karena kalian sudah melakukan ritangan allah kalian yang merasa senang gembira atau sedih kalian harus semangat apapun keagaannya kita harus kuat karena itulah tujuankita jadi sabar dan kuat.
        kalian ujian ini dalam bulan romadhon kalian males ataumenyiksa itusalah karena kalian memiliki waktu untuk belajar ini kesepatan mu untuk menukjukan bahwa kamu itu adalah orang pintar dalam belajar dan jika kamu males berati kalian tidak mematuhi atau tidak mau menikmati hari penuh pengapunan jadi kalian semangat apakaah kaliankalah dengan  sd desa jadi apakah  susah nya belajar karena tidak ada orang yang bodoh tetapi orang yang tidak belajar itulah kisah ku assalamualaikum danjuga renung kan dipikiran kalian atau dihati kalian   

0 Response to "20 FAZDUANI NASHA BANDI KEGIATAN SAAT RAMADHAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel