Pengalamanku Saat Di Kelas 5 Oleh Dwipangga Putra Adhan



Pengalamanku Saat Di Kelas 5

          Halo teman-teman, Perkenalkan nama saya Dwipangga Putra Adhan kelas 5A sekolah di SDN Ditotrunan 01 Lumajang. Saya akan menceritakan tentang Pengalamanku Di Kelas 5.

          Pada saat saya pertama kali masuk dikelas 5A, Saya berkenalan dengan teman saya yang saya tidak mengetahui. Pada hari itu, Datanglah guru saya ke kelas 5A. Guru saya baik dan penyabar. Guru saya bernama Pak Bakri.

          Saya berada di kelas 5A, Kelas yang selalu bersih dan rapi. Saya menyukai kelas ini. Pertama kali masuk di kelas 5A, Saya duduk bersama Baskoro. Pada waktu saya beristirahat, Saya membeli makanan di kantin. Setelah saya membeli makanan, Saya pergi bermain bersama teman-temanku.

          Hal yang paling menyenangkan di kelas 5 adalah saya terpilih O2SN sepak bola. Saya dan teman-teman saya berjuang demi nama SD kita. Tapi, hal yang menyedihkan adalah kita kalah dalam mengikuti O2SN sepak bola melawan Tompokersan 01. Saya dan teman-teman saya kecewa dan menangis.

          Begitulah cerita pengalaman yang menyenangkan dan menyedihkan di kelas 5. Berkat Pak Bakri, Saya bisa mengetahui hal yang saya tidak mengetahui. Pesan saya terhadap Pak Bakri, Terima Kasih telah meendidik kami dan menyayangi kami. Insyaallah saya akan terus mengingat Pak Bakri. Dan pesan adik kelas, tolong jaga kelas kami dan jangan buat marah Pak Bakri.

0 Response to "Pengalamanku Saat Di Kelas 5 Oleh Dwipangga Putra Adhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel